No. |
Tanggal |
Sumber.Pengaduan |
Isi.Pengaduan |
Solusi.Pengaduan |
Hasil.Monitoring.&.Evaluasi |
Platform |
1 |
2024-09-04 |
08520102**** |
Anak saya kan tadi pagi kontrol dan bulan depan kontrol lagi tanggal 4 oktober tapi kenapa diaplikasi mobile JKN belum ada tulisan untuk ambil antrian ya? |
Mohon ditunggu kak, apabila masih sama ditanggal 4 oktober silahkan langsung datang saja dengan membawa bukti surat kontrol selanjutnya terima kasih |
Selesai |
WA Humas |
2 |
2024-09-07 |
08380573**** |
Anak saya dirawat di wijaya kusuma atas, untuk keluhan agar petugas sering mengecek kamar pasien karena penunggu maupun pasien yang satu kamar dengan saya sangat berisik sekali dan berbicara dengan nada tinggi sekali mohon ditindak lanjuti kak karena sangat mengganggu |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti ke unit terkait terima kasih |
Selesai |
WA Humas |
3 |
2024-09-10 |
08522281**** |
Jumlah obat berbeda dengan sebelumnya dan dan saya rawat inap baru masuk hari kamis siang dan sampai hari senin kok tidak ada dokter visit dan infus bekas tidak dibuang oleh petugas malah ditaruh di bawa saja |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya segera kami tindak lanjuti ke tim terkait terima kasih |
Selesai |
WA Humas |
4 |
2024-09-11 |
08521987**** |
Saya ingin obat saya diantar tapi kok tidak bisa ya? padahal rumah saya kejambon mohon penjelasannya |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya segera kami tindak lanjuti ke tim terkait terima kasih |
Selesai |
WA Humas |
5 |
2024-09-23 |
08782511**** |
DOkter urologi kenapa selalu datang jam 10.00 ya? mohon untuk ditindak lanjuti supaya tidak terjadi demikian kembali, saya nunggu dari jam 8 sudah lama sekali saya menunggu |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti demi meningkatnya pelayanan kami menjadi lebih baik terima kasih |
Selesai |
WA Humas |
6 |
2024-09-29 |
08389595**** |
Pelayanan poli anak sampai jam 10.00 kok belum datang ya? kasihan anak" yang datang dari pagi dan pelayanan terlalu lamban juga mohon untuk sering dicek |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti demi meningkatnya pelayanan kami menjadi lebih baik terima kasih |
Selesai |
WA Humas |
7 |
2024-09-06 |
Nur |
Mohon untuk ditambah fasilitas TV untuk hiburan pasien agar pasien tidak jenuh |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya segera kami tindak lanjuti ke tim terkait terima kasih |
Selesai |
Kotak Saran |
8 |
2024-09-07 |
Azmi |
Apakah bisa saya usul agar pembayaran disediakan saja di radiologi bisa disediakan Qris atau mesin EDC karena kalau harus bayar ke loket depan juga pelayanan lamban apakah bisa disediakan QRIS |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya segera kami tindak lanjuti ke tim terkait terima kasih |
Selesai |
Kotak Saran |
9 |
2024-09-28 |
Fahrul |
Kenapa kok di bagian belakang rumah sakit ada petugas parkir?buat parkir aja tidak ada lahan buat puter balik saja tidak bisa kenapa kok ditariki parkir? arah ke pemulasaran jenazah dan koperasi |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya segera kami tindak lanjuti ke tim terkait terima kasih |
Selesai |
Goggle Review |