No. Tanggal Sumber.Pengaduan Isi.Pengaduan Solusi.Pengaduan Hasil.Monitoring.&.Evaluasi Platform
1 2024-05-16 Araan Saya mau daftar lewat JKN Mobile kenapa selalu tidak bisa ya kak? Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Silahkan bisa untuk menghubungi bpjs kesehatan atau bisa langsung datang ke RS kak Selesai Instagram
2 2024-05-18 Wawan Mau menanyakan apakah masih bisa untuk MCU kak? Untuklayanan MCU kita tetap tersedia kak, Untuk layanan berada di poli Dewadaru Selesai Instagram
3 2024-05-19 Asiafood Mau mengirimkan surat untuk kerjasama MCU untuk calon karyawan apakah bisa? Untuk pengiriman surat bisa langsung tertuju ke bagian Tata Usaha RSUD Kardinah kak atau bisa langsung melalui email kami Selesai Instagram
4 2024-05-11 08771999**** Kamar dewadaru 11 Ac dan Kulkas tidak terasa dingin kak Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Segera kami hubungi bagian terkait kak untuk ditindak lanjuti Selesai WA Humas
5 2024-05-13 08389703**** Pendaftaran melalui Sigita Mobile kenapa tidak bisa ya?padahal no rekam medis dll sudah saya isi tetapi tidak bisa lanjut? Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Segera kami hubungi bagian terkait kak untuk ditindak lanjuti. Selesai WA Humas
6 2024-05-16 08387194**** Biaya parkir antara 5 jam dan 24 jam kok sama ya?terlalu mahal hingga 7.000 Mohon maaf atas ketidaknyamanan, dan terima kasih atas informasinya, Untuk tarif parkir kita di 2 jam pertama 2 ribu rupiah dan 1 jam selanjutnya tambah 1.000 hingga maksimal 5 ribu rupiah Selesai WA Humas
7 2024-05-18 08571253**** Antrian parah sangat berdesakan mohon untuk mesin antrian dan finger di bagi beberapa titik agar tidak terlalu berdesakan dan pasien mau lewat agar tidak sulit Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Segera kami hubungi bagian terkait kak untuk ditindak lanjuti Selesai WA Humas
8 2024-05-17 08316220**** Pelayanan Lavender atas untuk konsul dengan dokter aja susah, untuk dokter pun tidak mengabarin membaik atau tidaknya sudah 3 hari 3 malam saya menanyakan ke perawat baru dapet info boleh pulang tolong diperbaikin Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Segera kami hubungi bagian terkait kak untuk ditindak lanjuti demi meningkatkan layanan kami terima kasih Selesai WA Humas
9 2024-05-15 Putra Bahari Pelayanan kurang baik, staff dan perawat kurang ramah dan sangat tidak sopan terhadap keluarga pasien Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Silahkan untuk pengaduan dan informasi dapat melalui WA Humas 0821 3520 3939 untuk ditindak lanjuti demi meningkatkan layanan kami terima kasih Selesai Google review
10 2024-05-18 Ray Management dan staf sangat buruk tolong diperbaiki Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Silahkan untuk pengaduan dan informasi dapat melalui WA Humas 0821 3520 3939 untuk ditindak lanjuti demi meningkatkan layanan kami terima kasih Selesai Google review