No. |
Tanggal |
Sumber.Pengaduan |
Isi.Pengaduan |
Solusi.Pengaduan |
Hasil.Monitoring.&.Evaluasi |
Platform |
1 |
2024-05-16 |
Araan |
Saya mau daftar lewat JKN Mobile kenapa selalu tidak bisa ya kak? |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Silahkan bisa untuk menghubungi bpjs kesehatan atau bisa langsung datang ke RS kak |
Selesai |
Instagram |
2 |
2024-05-18 |
Wawan |
Mau menanyakan apakah masih bisa untuk MCU kak? |
Untuklayanan MCU kita tetap tersedia kak, Untuk layanan berada di poli Dewadaru |
Selesai |
Instagram |
3 |
2024-05-19 |
Asiafood |
Mau mengirimkan surat untuk kerjasama MCU untuk calon karyawan apakah bisa? |
Untuk pengiriman surat bisa langsung tertuju ke bagian Tata Usaha RSUD Kardinah kak atau bisa langsung melalui email kami |
Selesai |
Instagram |
4 |
2024-05-11 |
08771999**** |
Kamar dewadaru 11 Ac dan Kulkas tidak terasa dingin kak |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Segera kami hubungi bagian terkait kak untuk ditindak lanjuti |
Selesai |
WA Humas |
5 |
2024-05-13 |
08389703**** |
Pendaftaran melalui Sigita Mobile kenapa tidak bisa ya?padahal no rekam medis dll sudah saya isi tetapi tidak bisa lanjut? |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Segera kami hubungi bagian terkait kak untuk ditindak lanjuti. |
Selesai |
WA Humas |
6 |
2024-05-16 |
08387194**** |
Biaya parkir antara 5 jam dan 24 jam kok sama ya?terlalu mahal hingga 7.000 |
Mohon maaf atas ketidaknyamanan, dan terima kasih atas informasinya, Untuk tarif parkir kita di 2 jam pertama 2 ribu rupiah dan 1 jam selanjutnya tambah 1.000 hingga maksimal 5 ribu rupiah |
Selesai |
WA Humas |
7 |
2024-05-18 |
08571253**** |
Antrian parah sangat berdesakan mohon untuk mesin antrian dan finger di bagi beberapa titik agar tidak terlalu berdesakan dan pasien mau lewat agar tidak sulit |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Segera kami hubungi bagian terkait kak untuk ditindak lanjuti |
Selesai |
WA Humas |
8 |
2024-05-17 |
08316220**** |
Pelayanan Lavender atas untuk konsul dengan dokter aja susah, untuk dokter pun tidak mengabarin membaik atau tidaknya sudah 3 hari 3 malam saya menanyakan ke perawat baru dapet info boleh pulang tolong diperbaikin |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Segera kami hubungi bagian terkait kak untuk ditindak lanjuti demi meningkatkan layanan kami terima kasih |
Selesai |
WA Humas |
9 |
2024-05-15 |
Putra Bahari |
Pelayanan kurang baik, staff dan perawat kurang ramah dan sangat tidak sopan terhadap keluarga pasien |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Silahkan untuk pengaduan dan informasi dapat melalui WA Humas 0821 3520 3939 untuk ditindak lanjuti demi meningkatkan layanan kami terima kasih |
Selesai |
Google review |
10 |
2024-05-18 |
Ray |
Management dan staf sangat buruk tolong diperbaiki |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Silahkan untuk pengaduan dan informasi dapat melalui WA Humas 0821 3520 3939 untuk ditindak lanjuti demi meningkatkan layanan kami terima kasih |
Selesai |
Google review |