No. |
Tanggal |
Sumber.Pengaduan |
Isi.Pengaduan |
Solusi.Pengaduan |
Hasil.Monitoring.&.Evaluasi |
Platform |
1 |
2024-06-01 |
0878962**** |
Saya mau nanya... Anak saya dapat rujukan dari rs santa maria pemalang untuk pemeriksaan EEG apakah daftar dlu atau bisa kesana langsung... |
Silakan untuk org tua datang dahulu ke poliklinik Dewadaru utk mendaftar dan konsultasi utk melakukan persiapan EEG. |
Selesai |
WA Humas |
2 |
2024-06-03 |
08564073**** |
Inh hbs dirawat di rsi, trus kontrolnya suruh ke Kardinah. Dr rujukan puskemasnya gtuh.. Kira' berkas yg diperlukan apa aja yah |
Surat rujukan saja kak sama bawa ktp pasien. Besok kalau sudah sampai di rs nanti tinggal klik checkin di bagian pendaftaran |
Selesai |
WA Humas |
3 |
2024-06-03 |
08962670**** |
Aplikasi JKN saya kok eror ya?dan status belum berubah padahal sudah dipakai kontrol hari ini? |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, untuk aplikasi JKN Mobile merupakan aplikasi dari BPJS silahkan di restart HP jika tetap tidak berubah silahkan menghubungi BPJS |
Selesai |
WA Humas |
4 |
2024-06-04 |
08584200**** |
Cara biar bisa obatnya dikirim bagaimana kak? Saya alamat tegal kota |
Untuk layanan Tombo Teko Loro Lungo silahkan menghubungi bagian farmasi dan mengisi formulir pengantaran obat, untuk informasi lengkap dapat menghubungi koordinator dengan CP. 08789626371 |
Selesai |
WA Humas |
5 |
2024-06-06 |
08954145**** |
Nunggu obat terlalu lama sangat membosankan |
Mohon maaf atas ketidaknyamananya dan terima kasih atas informasinya, mohon maaf kak untuk respon terlambat karena kami sedang mengalami gangguan. Kami informasikan saat ini RSUD Kardinah memiliki layanan pengantaran obat Tombo Teko Loro Lungo untuk masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya maksimal radius 5 KM, informasi lanjut dapat menghubungi 087896926371 |
Selesai |
WA Humas |
6 |
2024-06-08 |
08574264**** |
Tarif parkir terlalu mahal seperti di mall saja |
Mohon maaf atas ketidaknyamananya. Parkir motor 1 jam pertama 2000 dan penambahan 1000/jam berikutnya, untuk yang keberatan dapat mengajukan dispensasi keringanan/gratis kepada operator pengelola |
Selesai |
WA Humas |
7 |
2024-06-12 |
08190202**** |
Untuk poli jantung tolong ketika pasien akan di EKG diberikan Gel dulu agar dilepas tidak sakit, dan Ruang Rongen agar petugas tidak mendahulukan orang yang kenal dengan petugas, saya masih memaklumi jika itu pasien IGD memang lebih urgen, kalau ini pasien biasa tapi seperti diistimewakan |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Segera kami hubungi bagian terkait kak untuk ditindak lanjuti demi meningkatkan layanan kami terima kasih |
Selesai |
WA Humas |
8 |
2024-06-06 |
Minyas Yas |
Pelayanan lama dan dokter kesiangan terus |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Segera kami hubungi bagian terkait kak untuk ditindak lanjuti demi meningkatkan layanan kami. terima kasih |
Selesai |
Google review |
9 |
2024-06-07 |
Putra Bahari |
Pelayanan kurang baik, staf dan perawat tidak ramah dan tidak respon terhadap keluarga pasien |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Segera kami hubungi bagian terkait kak untuk ditindak lanjuti demi meningkatkan layanan kami terima kasih |
Selesai |
Google review |
10 |
2024-06-15 |
Mutia Nurul Niza |
Nunggu obat terlalu lama sampai 2 jam lebih baru dipanggil untuk pengambilan obat |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk obat kita ada fasilitas Tombo Teko Loro Lungo Pengantaran Obat gratis untuk pasien dalam kota dan luat kota jarak maksimal 5 Km. Untuk informasi lengkap dapat menghubungi koordinator CP. 087896926371 |
Selesai |
Google review |
11 |
2024-06-17 |
Maryadi |
Saya sangat mengeluhkan sikap petugas di RSUD kardinah sebagai Rumah Sakit milik Pemerintah, tidak bersikap cekapan dan tanggap atas kebutuhan pasien. Manajemennya tolong turun ke lapangan tiba-tiba, biar tahu pegawainya kalau kerja gimana melayani pasien, memang tidak semuanya tapi kalau kelas 3 seadanya. Perbaiki |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terima kasih atas informasinya, Informasi akan kami tindaklanjuti untuk peningkatan pelayanan kami. |
Selesai |
JKN Mobile |