No. Tanggal Sumber.Pengaduan Isi.Pengaduan Solusi.Pengaduan Hasil.Monitoring.&.Evaluasi Platform
1 2024-07-03 08213844**** Perawat ruangan kenapa kok kalau menjelang pagi jam 03.00 WIB yang jaga kosong Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti dan menjadi evaluasi untuk kami Selesai WA Humas
2 2024-07-03 08383598**** Saya daftar online kenapa tidak bisa ya melalui JKN Mobile padahal sebelumnya bisa Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, untuk aplikasi JKN Mobile merupakan aplikasi dari BPJS silahkan di restart HP jika tetap tidak berubah silahkan menghubungi BPJS Selesai WA Humas
3 2024-07-03 08122589**** Pengantaran obat membutuhkan waktu yang lama? Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, untuk pengantaran obat tergantung arah dan jumlah obat pasien lain yang searah dengan lokasi dituju, mohon untuk ditunggu kak terima kasih Selesai WA Humas
4 2024-07-04 08224646**** Mohon dipertimbangkan tarif parkir di kardinah yang terlalu mahal hampir setara dengan mall mohon dipertimbangkan Mohon maaf atas ketidaknyamananya. Parkir motor 1 jam pertama 2000 dan penambahan 1000/jam berikutnya, untuk yang keberatan dapat mengajukan dispensasi keringanan/gratis kepada operator pengelola Selesai WA Humas
5 2024-07-08 08386167**** Pendaftaran untuk penunggu pasien jamnya tolong diperbaiki karena tidak semua penunggu pasien senggang yang hanya untuk menunggu pelayanan gratis parkir untuk keluarga penunggu pasien mohon diperbaiki Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti kepihak pengelola kami Selesai WA Humas
6 2024-07-08 08177022**** Mohon yang di bagian informasi / pendaftaran kerjanya tolong jangan lelet harus gerak cepat terima kasih Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti dan menjadi evaluasi untuk kami Selesai WA Humas
7 2024-07-25 08564340**** Saya pasien umum ruangan Wijaya Kusuma Nomer 4 saya mau pulang sudah nunggu dari jam 1 siang sampai sekarang jam 6 malam kok belum ada respon dari perawat? Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti ke ruangan tersebut Selesai WA Humas
8 2024-07-15 Retno Selfia Pelayanan poliklinik anak sangat lama,tidak ada kartu antrian, saya nunggu dari jam 08 belum di panggil sampai setengah 12 siang,sedangkan yg datang paling blakangan malah duluan di panggil masuk Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, terima kasih atas informasinya segera kami tindak lanjuti ke ruangan tersebut Selesai Google review
9 2024-07-13 Orca Tidak ada toilet umum di ruangan Cath Lab Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti dan menjadi evaluasi untuk kami Selesai Kotak Saran
10 2024-07-22 Shadani Perawat senior poli jantung sangatlah judes, komunikasi dengan pasien tidak ada sopan santun mentang" perawat senior mungkin Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti dan menjadi evaluasi untuk kami Selesai Kotak Saran
11 2024-07-26 Dibyo Bagian Loket depan mohon diperbaiki cara melayani pasien jangan mempersulit atau menghambat pasien yang mau periksa Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti dan menjadi evaluasi untuk kami Selesai Kotak Saran