No. |
Tanggal |
Sumber.Pengaduan |
Isi.Pengaduan |
Solusi.Pengaduan |
Hasil.Monitoring.&.Evaluasi |
Platform |
1 |
2024-07-03 |
08213844**** |
Perawat ruangan kenapa kok kalau menjelang pagi jam 03.00 WIB yang jaga kosong |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti dan menjadi evaluasi untuk kami |
Selesai |
WA Humas |
2 |
2024-07-03 |
08383598**** |
Saya daftar online kenapa tidak bisa ya melalui JKN Mobile padahal sebelumnya bisa |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, untuk aplikasi JKN Mobile merupakan aplikasi dari BPJS silahkan di restart HP jika tetap tidak berubah silahkan menghubungi BPJS |
Selesai |
WA Humas |
3 |
2024-07-03 |
08122589**** |
Pengantaran obat membutuhkan waktu yang lama? |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, untuk pengantaran obat tergantung arah dan jumlah obat pasien lain yang searah dengan lokasi dituju, mohon untuk ditunggu kak terima kasih |
Selesai |
WA Humas |
4 |
2024-07-04 |
08224646**** |
Mohon dipertimbangkan tarif parkir di kardinah yang terlalu mahal hampir setara dengan mall mohon dipertimbangkan |
Mohon maaf atas ketidaknyamananya. Parkir motor 1 jam pertama 2000 dan penambahan 1000/jam berikutnya, untuk yang keberatan dapat mengajukan dispensasi keringanan/gratis kepada operator pengelola |
Selesai |
WA Humas |
5 |
2024-07-08 |
08386167**** |
Pendaftaran untuk penunggu pasien jamnya tolong diperbaiki karena tidak semua penunggu pasien senggang yang hanya untuk menunggu pelayanan gratis parkir untuk keluarga penunggu pasien mohon diperbaiki |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti kepihak pengelola kami |
Selesai |
WA Humas |
6 |
2024-07-08 |
08177022**** |
Mohon yang di bagian informasi / pendaftaran kerjanya tolong jangan lelet harus gerak cepat terima kasih |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti dan menjadi evaluasi untuk kami |
Selesai |
WA Humas |
7 |
2024-07-25 |
08564340**** |
Saya pasien umum ruangan Wijaya Kusuma Nomer 4 saya mau pulang sudah nunggu dari jam 1 siang sampai sekarang jam 6 malam kok belum ada respon dari perawat? |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti ke ruangan tersebut |
Selesai |
WA Humas |
8 |
2024-07-15 |
Retno Selfia |
Pelayanan poliklinik anak sangat lama,tidak ada kartu antrian, saya nunggu dari jam 08 belum di panggil sampai setengah 12 siang,sedangkan yg datang paling blakangan malah duluan di panggil masuk |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, terima kasih atas informasinya segera kami tindak lanjuti ke ruangan tersebut |
Selesai |
Google review |
9 |
2024-07-13 |
Orca |
Tidak ada toilet umum di ruangan Cath Lab |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti dan menjadi evaluasi untuk kami |
Selesai |
Kotak Saran |
10 |
2024-07-22 |
Shadani |
Perawat senior poli jantung sangatlah judes, komunikasi dengan pasien tidak ada sopan santun mentang" perawat senior mungkin |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti dan menjadi evaluasi untuk kami |
Selesai |
Kotak Saran |
11 |
2024-07-26 |
Dibyo |
Bagian Loket depan mohon diperbaiki cara melayani pasien jangan mempersulit atau menghambat pasien yang mau periksa |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti dan menjadi evaluasi untuk kami |
Selesai |
Kotak Saran |