No. Tanggal Sumber.Pengaduan Isi.Pengaduan Solusi.Pengaduan Hasil.Monitoring.&.Evaluasi Platform
1 2025-01-04 08522576**** Pelayanan rawat inap kurang Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, segera kami perbaiki di pelayanan rawat inap terima kasih Selesai WA Humas
2 2025-01-07 08386166**** Saya kemarin kontrol poli bedah mulut dan harus kontrol lagi tanggal 13 tapi kok belum otomatis muncul di aplikasi JKN ya? tolong dong segera ditangani Mohon maaf atas ketidak nyamanannya dan terima kasih atas informasi segera kami sampaikan ke unit terkait Selesai WA Humas
3 2025-01-08 08232790**** Saya melakukan cek MCU untuk pemberkasan P3K tetapi kok yg ttd dokternya tidak ada NIPnya sedangkan disurat harus menyertakan ttd dan NIP dokter pemeriksa Mohon maaf atas ketidak nyamanannya dan terima kasih atas informasinya, segera kami tindak lanjuti ke unit terkait terima kasih Selesai WA Humas
4 2025-01-14 08572841**** Perkenalkan saya Andry dari Jakarta, mertua saya sedang perawatan di IGD RSUD Kardinah Tegal, hanya kata saudara saya lama penangananya jika pakai BPJS, apakah benar jika menggunakan BPJS tidak bisa? Diagnosa TBC Paru, Mohon Informasinya Menanyakan identitas pasien dan menyampaikan untuk pelayanan di RSUD Kardinah Kota Tegal tidak ada diskriminasi terkait layanan untuk pasien umum maupun BPJS. Selesai WA Humas
5 2025-01-16 0812274543*** Alur pendaftaran membingungkan Mohon maaf atas ketidak nyamanannya dan terima kasih atas informasi segera kami sampaikan ke unit terkait Selesai WA Humas
6 2025-01-16 087778402*** Perkenalkan saya Andry dari Jakarta, mertua saya sedang perawatan di IGD RSUD Kardinah Tegal, hanya kata saudara saya lama penangananya jika pakai BPJS, apakah benar jika menggunakan BPJS tidak bisa? Diagnosa TBC Paru, Mohon Informasinya Menanyakan identitas pasien dan menyampaikan untuk pelayanan di RSUD Kardinah Kota Tegal tidak ada diskriminasi terkait layanan untuk pasien umum maupun BPJS. Selesai WA Humas
7 2025-01-13 #LGMB900097495 RSUD Kardinah Kota Tegal beberapa waktu lalu membuat flyer di media sosial tentang lowongan kerja, kurang dari 3 hari flyer itu ditarik dengan alasan "untuk melakukan koreksi dan penyempurnaan agar seluruh tahapan rekruitmen dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku" hal ini dibuktikan dengan di Non-aktifkannya kolom komentar di instagram resmi RS. kalau gak salah kenapa harus takut, klarifikasi saja, sebagian besar orang mengartikan kejadian penarikan informasi ini dengan pikiran "loker hanya untuk ORANG DALAM", seumpanya penarikan flyer ini sesuai dengan alasan, maka ini menandakan bobroknya sistem di RSUD KARDINAH. Menurut pakar HRD/RECRUITER jika seorang HRD sudah menyebar flyer loker maka semua harus sudah siap. Mohon ditindaklanjuti. thx "Terlampir" Selesai LaporGUB
8 2025-01-17 087848581*** No Antrian JKN B2-9 Antrian diloncat-loncat atau didahului pasien lain (keluarga karyawan) tidak sesuai antrian. Masa Nomor Urut B2-01 ada 5 orang, harusnya pernomer 1 orang, monitor urut di poli diaktifkan. Mohon maaf atas ketidak dan terima kasih atas informasinya, segera kami perbaiki untuk meningkatkan kualitas layanan kami Selesai Kotak Saran
9 2025-01-03 Aji Pamula Merepotkan buat berobat umum di poli spesialis Sudah diatas suruh turun lagi, lalu naik, yang datang kesana itu sakit, masa suruh naik turun untuk pembayaran. Nunggu obat lama amat ternyata petugasnya juga ga ngerti kalo obat sudah jadi dari tadi Mohon maaf atas ketidak nyamanannya segera kami tindak lanjuti ke tim terkait terima kasih Selesai Google Review
10 2025-01-15 Rizqia Banyak yg bocor, perawat nya kurang cekatan ga sigap, kebanyakan becnda pdhl di ruang icu kluarga jg di waktu, seharusnya klo emng tmpt icu kn sudah tanggung jwb perawat tp bnyk pasien yg ngeluh. Pasien ga bsa bangun dan suara ga keras bukanya gercep tp mlh bnyk becanda nya Mohon maaf atas ketidak dan terima kasih atas informasinya, segera kami perbaiki untuk meningkatkan kualitas layanan kami Selesai Google Review
11 2025-01-17 Ilham Pelayanan buruk, Nungguin priksa 2 jam lebih, nunggu obat dah 3 jam malhan di tinggal makan siang sma pegawe loketnya, padahal pasien yang nunggu aj belum pada makan. Tolong buat d perbaiki pelayanannya Mohon maaf atas ketidak nyamanannya segera kami tindak lanjuti ke tim terkait terima kasih Selesai Google Review
12 2025-01-28 Malakhatuz Pengalaman pribadi. Mendaftar trus langsung disuruh ke poli. Ternyata di poli ktnya belum ada nama kita. Kita disuruh balik lg ke pendaftaran Mohon maaf atas ketidak dan terima kasih atas informasinya, segera kami perbaiki untuk meningkatkan kualitas layanan kami Selesai Google Review