No. |
Tanggal |
Sumber.Pengaduan |
Isi.Pengaduan |
Solusi.Pengaduan |
Hasil.Monitoring.&.Evaluasi |
Platform |
1 |
2024-02-16 |
Pend |
Cara daftar online gimana ya kak untuk pasien umum baru |
Untuk pasien baru silahkan langsung datang ke bagian pendaftaran agar terbitnya nomor rekam medis, untuk periksa selanjutnya bisa mendaftar melalui aplikasi sigita mobile |
Selesai |
Instagram |
2 |
2024-02-16 |
Citra |
Cara daftar untuk operasi anak pakai bpjs bagaimana ya kak? |
Menyertakan surat rujukan dari faskes 1 kemudian konsultasi dengan dokter poli terkait untuk penjadwalan operasi kak |
Selesai |
Instagram |
3 |
2024-02-06 |
08383702**** |
Minta tolong pintu ICVCU untuk segera dibuka suami saya butuh bantuan saya, sudah pencet bell 7x tidak dibuka |
Segera kami hubungi bagian terkait kak untuk membukakan pintunya |
Selesai |
WA Humas |
4 |
2024-02-07 |
08953809**** |
Saya mau mengkritik terkait kinerja perawat di bagian radiologi karena pelayanan yang kurang mengenakan kepada anak saya ketika di rongen, mohon dikaji ulang kembali terkait kinerja perawat bagian radiologi terimakasih |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, laporan sudah kami tindaklanjuti dan terimakasih atas laporan dan pengaduan yang diberikan kepada kami untuk meningkatkan pelayanan RSUD Kardinah Kota Tegal Terima kasih |
Selesai |
WA Humas |
5 |
2024-02-08 |
08572168**** |
Dokter spesialis THT apakah ikut cuti bersama kak? |
Sesuai dengan surat edaran untuk semua poli ikut libur nasional kak, terkecuali IGD buka 24 JAM |
Selesai |
WA Humas |
6 |
2024-02-12 |
08958004**** |
Mau nanya untuk tanggal 13 Februari apakah buka poliklinik? |
Untuk tanggal 13 kita tetep buka kak silahkan datang untuk berobat di RSUD Kardinah Kota Tegal Terima Kasih |
Selesai |
WA Humas |
7 |
2024-02-19 |
08380726**** |
Saya sudah dapat surat rujukan untuk MRI tetapi tertujunya ke RS JIH Purwokerto tetapi tidak bisa menggunakan BPJS apakah bisa di RSUD Kardinah? |
Untuk surat rujukan sudah tertulis ke RS JIH kak, jika ingin pemeriksaan di kami silahkan untuk mengganti rujukannya ke RSUD Kardinah |
Selesai |
WA Humas |
8 |
2024-02-22 |
08572646**** |
Nama saya rustopo saya keluarga pasien mau komplain untuk mengenai ambulance jenazah masa iya saya nunggu antri lama untuk mulangin jenazah |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk saat ini mobil jenazah sedang keluar semua dan jarak yang ditempuh cukup jauh semuanya mohon untuk menunggu antrian terima kasih |
Selesai |
WA Humas |
9 |
2024-02-12 |
Ghofur |
Tanggal 14 Februari apakah buka pelayanan poli kak? |
Mohon maaf untuk tanggal 14 Februari dalam rangka hari pemilu kita libur kak tetapi IGD Buka 24 JAM |
Selesai |
Facebook |
10 |
2024-02-05 |
Google rivew |
Baru pertama kali periksa ke sini dan Penyerahan resepnya lama sekali menunggu berjam jam padahal hanya 2 obat, tolong perbaiki |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, akan segera kami tindaklanjuti untuk perbaikan pelayanan RSUD Kardinah, kami juga menyediakan layanan pengantaran obat gratis untuk wilayah Kota Tegal yaitu Tombo Teko Loro Lungo jadi pasien tidak terlalu lama untuk menunggu pelayanan obat |
Selesai |
Google riview |
11 |
2024-02-05 |
Google rivew |
Perawatnya klo shift malem bisa tidur dari jam 1-5 pagi,,, infus habis dicuekin,yg praktek magang, sepatu masuk kamar pasien abis injek taik ga bersih, masa sekelas RSUD yg magang ga diatur, sekali masuk kamar pasien rombongan, bad bad |
Mohon maaf atas ketidaknyamanan, dan terima kasih atas informasinya. Mohon info ruangannya kak untuk kami tindaklanjuti demi peningkatan pelayanan RSUD Kardinah Kota Tegal. Saran, aduan dapat disampaikan melalui WA Humas 082135203939. Terima kasih |
Selesai |
Google riview |
12 |
2024-02-12 |
Google rivew |
Ruang rawat inap yang edelwis berada dilantai 2. Mana jauh sekali tidak ada lift, kalau hujan,di selasar lantainya licin,air hujan kemana2. Berbahaya kalau lansia yang lewat.UANG PARKIR JUGA DIGUNAKAN UNTUK APA SEBETULNYA?BAYAR 3RB tapi MOTOR masih KEPANASAN & KEHUJANAN?udah gitu tanahnya tidak di paping,jadi kalo hujan becek banget kaya di sawah. Tolong jangan terima duitnya saja.Fasilitas tempat parkir juga harus dibenahi. Ruangan IDG juga panas sekali,tidak ada kipas angin / AC. RSUD tapi fasilitas masih kurang jauh, di ruang rawat inap juga AC mati tidak dibetulkan. Dan tolong untuk suster kalau bau badan pakai deodoran kek atau mandi pakai tawas,biar orang didekatnya tidak pusing bau badan |
Mohon maaf atas ketidaknyamananya dan terima kasih atas informasinya, akan kami tindak lanjuti untuk peningkatan layanan RSUD Kardinah Kota Tegal. Saran dan aduan dapat disampaikan melalui WA Humas 082135203939 Terima kasih |
Selesai |
Google riview |