No. |
Tanggal |
Sumber.Pengaduan |
Isi.Pengaduan |
Solusi.Pengaduan |
Hasil.Monitoring.&.Evaluasi |
Platform |
1 |
2024-04-17 |
Indira |
Kenapa biaya pendaftaran naiknya 2x lipat ya dan pelayananpun kurang, antara bpjs dan umum disamain? |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, Perda tahun 2011 baru di ganti 2024 kak dan baru ini harga naik, untuk pelayanan memang kita tidak membedakan antara bpjs dan umum |
Selesai |
Instagram |
2 |
2024-04-18 |
Adelia |
Untuk pelayanan obat kok lama banget ya 2 jam lebih belum menerima obatnya mohon diatur management waktunya kasihan pasien yang sudah berumur |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, untuk mengenai obat kita sediakan layanan pengantaran obat gratis dengan layanan tombo teko loro lungo untuk dalam kota tegal gratis dan luar kota tegal maksimal radius 5 KM, untuk informasi lebih lanjut hubungi: 087896926371 |
Selesai |
Instagram |
3 |
2024-04-22 |
Andara |
Cara daftar untuk operasi anak pakai bpjs bagaimana ya kak? |
Menyertakan surat rujukan dari faskes 1 kemudian konsultasi dengan dokter poli terkait untuk penjadwalan operasi kak, pendaftaran dapat melalui aplikasi JKN Mobile |
Selesai |
Instagram |
4 |
2024-04-04 |
08232353**** |
Saya mau menyampaikan keluh kesah saya kenapa pendaftaran kontrol rutin harus dipindah bukannya tempat yang lama lebih luas dan nyaman, sekarang tempat lebih sempit tidak nyaman untuk pasien lansia |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, untuk meningkatkan pelayanan mengenai tempat sedang dalam perbaikan pasien. |
Selesai |
WA Humas |
5 |
2024-04-06 |
08225387**** |
Mau komplain mengenai obat, saya sudah lama antri menunggu obat tapi kok tidak dipanggil panggil sampai antrian terakhir ya, mohon diperbaiki sistemnya |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, untuk mengenai obat kita sediakan layanan pengantaran obat gratis dengan layanan tombo teko loro lungo untuk dalam kota tegal gratis dan luar kota tegal maksimal radius 5 KM, untuk informasi lebih lanjut hubungi: 087896926371 |
Selesai |
WA Humas |
6 |
2024-04-15 |
08782256**** |
Saya besok mau kontrol tapi mengapa kok saya daftar melalui aplikasi jkn mobile tidak ada surat rujukan kontrolnya ya? |
Mohon maaf atas ketidaknyamanan, dan terima kasih atas informasinya, akan kami tindaklanjuti, mohon untuk dicoba kembali kak |
Selesai |
WA Humas |
7 |
2024-04-17 |
08223667**** |
Loket pendaftaran untuk pasien masuk IGD harus diperbaiki apakah harus nunggu pasien tidak ada dulu baru dilayanin? |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya, untuk pasien IGD ditangani terlebih dahulu setelah pasien ditangani baru melakukan pendaftaran terimakasih |
Selesai |
WA Humas |
8 |
2024-04-19 |
08529003**** |
Saya pasien di edelweis 102, kenapa kok ini yang jenguk banyak sekali ya? sehingga saya tidak bisa istirahat tolong untuk segera ditangani terima kasih |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas informasinya untuk peningkatan pelayanan kami, segera kami teruskan kepihak terkait terima kasih |
Selesai |
WA Humas |
9 |
2024-04-23 |
08191443**** |
Saya antri di pendaftaran rawat inap di loket A2 dan B3 kok lama sekali ya total menunggu 4 jaman tolong perbaiki |
Mohon maaf atas ketidaknyamanan, dan terima kasih atas informasinya, Segera kami teruskan ke bagian Duty Manager kak untuk segera ditindaklanjuti terima kasih |
Selesai |
WA Humas |
10 |
2024-04-16 |
Google rivew |
Kecewa sih, di bag pendaftaran nya sangat2 tidak ramah.. lihat dari penampilan
Memang Kaka saya penampilannya biasa, biasanya kn pasien ditawari kamar.. itu tanpa ditawari langsung dikasih kelas 3, pas Kaka saya protes karena mau yang VIP malah diketawain dong.. jahat sekali, merasa terhina sekali saya.. orangnya cowok, waktu sore2 |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan terima kasih atas informasinya. Untuk saran dan aduan dapat disampaikan melalui WA Humas 082135203939. Terima kasih |
Selesai |
Google review |
11 |
2024-04-17 |
Google rivew |
Assalamualaikum wr.wb.
Apa kabar orang2 baik di RSUD Kardinah, Tegal.? Apakah baik2 saja?
Saya hanya ingin memastikan keadaan kalian semua baik2 saja setelah mengambil organ dalam (entah apa) di tubuh nenek saya. Setelah pulang dari RSUD kalian, nenek saya di pulangkan dengan keadaan meninggal dunia dengan bekas oprasi usus buntu, di bagian perut bawah kan?
Tetapi kalian melakukan pembedahan lagi di dada tengah dengan luka sayat lebar dan masih berlumuran darah pd saat di mandikan, pdhl bekas oprasi usus buntu nya sudah lumayan kering. Saat itu pihak keluarga kami sedang berduka dan tidak mempermasalahkan masalah luka sayatan itu, tetapi apakah luka sayatan di dada nenek saya ada hubungannya dgn oprasi usus buntu? Kalian membedah apa di dada nenek saya? Jantung? Ginjal? Atau semuanya? |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan terima kasih atas informasinya. Untuk saran dan aduan dapat disampaikan melalui WA Humas 082135203939. Terima kasih |
Selesai |
Google review |
12 |
2024-04-18 |
Google rivew |
Toilet kamar & toilet umum sangat kotor. Krisis hand sanitizer dan sabun cuci tangan. Standar yang sangat buruk untuk sebuah rumah sakit. Ditambah perawat yang kurang peka terhadap kondisi pasien. Kami paham kondisi sedang cuti bersama, tapi dalam keadaan darurat tidakan yang dilakukan sangat minim. 2 hari pasien kesakitan dan hampir kehabisan darah, seharusnya diagnosa dapat dilakukan lebih cepat. Semoga kritik objektif saya dapat menjadi bahan evaluasi bagi manajemen RSUD kardinah kota tegal |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan terima kasih atas informasinya. Untuk saran dan aduan dapat disampaikan melalui WA Humas 082135203939. Terima kasih |
Selesai |
Google review |
13 |
2024-04-20 |
Google rivew |
Untuk pelayanan dan penanganan pasien tidak cepat tanggap prosesnya LAMA |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan terima kasih atas informasinya. Untuk saran dan aduan dapat disampaikan melalui WA Humas 082135203939. Terima kasih |
Selesai |
Google review |
14 |
2024-04-19 |
Google rivew |
Lokasi didalam rumah sakit agak berjauhan. Terutama unit PMI sudah bener ada pagar yg menghubungkan. Tapi malah ditutup dan harus memutar jauh. |
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan terima kasih atas informasinya. Untuk saran dan aduan dapat disampaikan melalui WA Humas 082135203939. Terima kasih |
Selesai |
Google review |