No. Tanggal Sumber.Pengaduan Isi.Pengaduan Solusi.Pengaduan Hasil.Monitoring.&.Evaluasi Platform
1 2024-08-03 08969545**** Ada tulisan melayani antar obat gratis kenapa ketika nanya ke bagian farmasi orangnya judes ya?untuk ciri kurang jelas karena tertutup kaca Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti demi meningkatnya pelayanan kami menjadi lebih baik terima kasih Selesai WA Humas
2 2024-08-07 08952040**** Ini gimana kok perawat lelet banget di panggil tidak datang" soalnya nyawa taruhannya Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti demi meningkatnya pelayanan kami menjadi lebih baik terima kasih, boleh infokan ruang rawat inap mana kak? Selesai WA Humas
3 2024-08-10 08564771**** Saran untuk kursi roda yang tidak layak pakai tolong segera diperbaharui untuk masyarakat terimakasih Mohon maaf atas ketidak nyamanannya segera kami tindak lanjuti ke tim terkait terima kasih Selesai WA Humas
4 2024-08-12 08528402**** Kenapa sudah 5 bulan ini obat tertentu ini kok selalu habis terus ya? padahal sangat membantu saya harganya lumayan untuk 30 hari Mohon maaf atas ketidak nyamanannya segera kami tindak lanjuti ke tim terkait terima kasih Selesai WA Humas
5 2024-08-14 08953772**** Ditingkatkan lagi pelayanan di ruangan ICVCU, perawat judes dengan nada bicara tinggi mohon diperbaiki lagi Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti demi meningkatnya pelayanan kami menjadi lebih baik terima kasih Selesai WA Humas
6 2024-08-03 Yalut Agar sering maintanance AC diruangan" lavender Supaya pasien dan penunggu tidak kepanasan, serta hama kecoa di kamar mandi tolong dibersihkan yang bersih Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami tindak lanjuti dan menjadi evaluasi untuk kami terima kasih Selesai Kotak Saran
7 2024-08-04 Kharisma Belum ada CCTV di dalam ruangan PICU NICU Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, untuk CCTV saat ini kami sediakan diluar ruangan PICU NICU terima kasih Selesai Kotak Saran
8 2024-08-22 Fajar Antrian obat terlalu lama sehingga banyak pasien yang menunggu terlalu lama Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, segera kami sampaikan ke unit terkait dan sekedar informasi kami menyediakan layanan pengantaran obat gratis untuk masyarakat Kota Tegal terima kasih Selesai Kotak Saran
9 2024-08-27 Jazuli Ini kok antrian padat merayap banget dan yang di panggil lama sekali ada apa ya? Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, untuk saat ini kami sedang beralih sistem pelayanan kami yang sudah disediakan oleh Kementrian Kesehatan mohon maaf apabila terganggu dalam pelayanan terima kasih Selesai Kotak Saran