Karyawan Berprestasi RSUD Kardinah Periode Bulan Juli dan Agustus

image (48)

Pemilihan karyawan teladan di RSUD Kardinah adalah salah satu kegiatan menilai karyawan baik medis maupun non medis yang telah menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela. Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi dan memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Ada berbagai ketentuan dalam pemilihan kriteria tersebut, diantaranya adanya usulan oleh Ka.Sub.Bid., KaSub.Bag., Ka.Instalasi kepada Sub Bag Kepegawaian setiap 3 ( tiga ) bulan sekali. Kemudian setelah usulan diterima dilakukan seleksi administrasi dari masing-masing calon. Hasil dari seleksi administrasi yang memenuhi kriteria masing-masing calon mengikuti tes seleksi, tes meliputi tertulis, wawancara dan peninjauan lokasi kerja. Setelah semua tes dilakukan tim tinggal menetapkan siapa yang layak mendapat sebagai predikat karyawan teladan. Ketentuan tersebut ditetapkan dengan SK dari Direktur RSUD Kardinah.

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberi dampak yang positif dan berpengaruh luas dalam upaya RSUD Kardinah Kota Tegal menjadi Pusat Layanan Kesehatan yang prima dan mandiri.