Wujudkan Nasionalisme RSUD Kardinah Gelar Upacara Bendera

image (48)

Upacara bendera ini diikuti seluruh karyawan rumah sakit yang terdiri dari dokter, perawat dan karyawan non medis yang dipimpin langsung oleh Plt. Direktur RSUD Kardinah Kota Tegal, dr. Hery Susanto, S.PA yang bertindak sebagai inspektur upacara. Beberapa acara inti pelaksanaan upacara diantaranya pengibaran bendera merah putih, mengheningkan cipta dan pembacaan teks proklamasi oleh inspektur upacara yang berjalan dengan khidmat dan lancar. Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 73, yang diselenggarakan di depan halaman ruang cendana rumah sakit umum daerah kardinah kota tegal.

"Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ini rutin kita laksanakan setiap tahun sekali dan wajib diikuti oleh seluruh karyawan rumah sakit sebagai wujud rasa Nasionalisme yang harus kita jaga di hati dan jiwa raga untuk bangsa Indonesia" terang Direktur.
 

Selain itu juga diharapkan dengan peringatan hari ulang tahun RI Ke 73 tahun ini dapat meningkatkan nasionalisme dan semangat kerja bagi seluruh pegawai rumah sakit sehingga kedepan pelayanan akan semakin baik dan prima.